Apa Itu Kawat Duri? | Pabrik Kawat Duri

Jual Kawat Duri
Kawat berduri atau yang biasanya disebut “razor wire” merupakan salah satu bahan bangunan yang sering kali dipakai sebagai pelengkap pagar atau benteng untuk meningkatkan keamanan.

Kawat Duri adalah material yang banyak digunakan untuk berbagai pengamanan yang terbuat dari kawat galvanis. Berikut dibawah ini gambar perhitungan ketebalan diameter lilitan kawat dan kembang duri. Kawat duri merupakan bentangan kawat yang dilengkapi dengan kawat runcing seperti duri. 


Baca : Jenis Kawat Loket | Jual Kawat Loket

Penjelasan Kawat Duri
Kawat berduri adalah salah satu tipe konstruksi pagar yang terbuat dari pelintiran 2 atau lebih kawat panjang yang dalam jarak tertentu diselingi puntiran potongan kawat yang ujungnya diarahkan tegak lurus kawat utama. Pada umumnya kawat berduri difungsikan sebagai pagar pengaman bangunan atau perbatasan negara. Ia juga sangat berperan dalam pertahanan perang parit.

Manusia atau hewan yang mencoba melewati di sela-sela atau di atas kawat berduri ini akan mengalami kesusahan dan dapat mengalami luka. Pagar kawat berduri hanya membutuhkan tiang penyangga, kawat berduri dan pengait. Pagar ini mudah dibangun dan didirikan bahkan oleh orang yang bukan ahlinya sekalipun.

Distributor Kawat Duri Berkualitas
Jual Kawat Duri
Cara pemasangan kawat duri:

  • Pilih dan tentukan batas yang akan dipasang kawat duri atau pagar kawat duri.
  • Tentukan ketinggian pagar besi atau ketinggian dinding yang akan dipasang kawat duri.
  • Pasang dan kencangkan kawat duri sesuai panjang kawat dalam satu rol kawat, dimana proses pengikatan bisa dengan pengelasan ataupun dengan pengikatan dengan kawat, agar bisa menjadi kuat.
  • Pergunakan alat untuk mengamankan dan untuk melindungi tangan anda pada saat proses penarikan dan pengencangan kawat dari stu titik tiang besi ke tiang besi lainnya.
Keunggulan Kawat Duri :
Kawat Duri Ini sendiri memiliki keunggulan untuk mencegah manusia atau hewan melewati daerah yang dipasang kawat duri ini. Biasanya dipasangkan pada pagar (pagar brc atau pagar wiremesh) dan juga pada tiang langsung.

Baca : Jual Besi Siku Termurah Jakarta Harga Pabrik

Bahkan pihak keamanan seperti polisi dan satpol pp sering menggunakan kawat duri untuk mencegah demonstrasi. Kawat duri Paling banyak dipakai pada rumah tinggal (untuk mencegah orang jahat memanjat pagar), peternakan (mencegah predator masuk), padang rumput, jalan, atau proyek konstruksi untuk mengamankan property.
Jual Kawat Duri Termurah Jakarta - Indonesia
Pabrik Kawat Duri
Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Pabrik Sekaligus Distibutor Kawat Duri Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Kawat Duri bisa menghubungi customer service kami di.


UNTUK INFO HARGA & PEMESANAN
HUBUNGI : DONNI 

FIXLINE : (021)-22844479 
HP: 0878 8528 8293 - 0812 9031 0205 
E-MAIL : cs@belanjabangunan.com 

Kami melayani pengiriman Kawat Harmonika, Kawat Silet, Kawat Bronjong, Kawat BWG, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Loket, Kawat Bendrat, Kawat Stainless, dan Produk lainnya ke berbagai macam daerah Seluruh Nusantara, diantaranya :

Jakarta
Tambora, Tamansari, Sawah Besar, Tanjung Priuk, Grogol Petamburan, Kemayoran, Kelapa Gading , Gambir, Cempaka Putih, Kebun Jeruk, Johar Baru, Pulo Gadung, Tanah Abang, Pasar Senen, Matraman, Setia Budi, Tebet, Jatinegara, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Duren Sawit, Pncoran, Kramat Jati, Halim Perdana Kusuma, Pondok Indah, Kuningan, Condet, Kalibata, Dewi Sartika, Kasablanka, Margonda, Cimanggis, Cileungsi, MT Haryono, Pramuka, Panjaringan, Gunung Sahari, Mangga Dua, Bandengan.

Bogor
Babakan Madang, Bajonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibung Bulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citereup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapa Nunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijakan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.

Tangerang
Pamulang, Balaraja, Jambe, Kronjo, Panongan, Solear, Cikupa, Jayanti, Legok, Pasar Kemis, Sukadiri, Cisauk, Kelapa Dua, Mauk, Rajeg, Sukamulya, Cisoka, Kemiri, Mekarbaru, Sepatan, Teluknaga, Curug, Kosambi, Pagedangan, Sepatu Timur, Tigaraksa, Gunungkaler, Kresek, Pakuhaji, Sindang Jaya.

Bekasi
Harapan Baru, Jaka Sampurna, Muara Gembong, Babelan, Sukawangi, Cabang Bungin, Suka Karya, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani, Pebayuran, Cibitung, Tambun Selatan, Karang Bahagia, Kedung Waring, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru. Cibaru Sah.

Karawang
Pakisjaya, Tirtajaya, Cibuaya, Batujaya, Jayakerta, Pedes, Cilebar, Rengasdengklok, Kutawaluya, Tempuran, Rawamerta,Clamaya Wetan, Lemahabang, Majalaya, Talagasari, Bayusari, Klari, Tirtamulya, Jatisari, Purwasari, Kota Baru, Cikampek, Pangkalan, Ciampel, Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk jambe Barat, Teluk jambe Timur, Tegalwaru.

Cirebon
Arjawinangun, Ciwaringin, Gempol, Kapetakan, Lemahabang, Palimanan, Plumbon, Susukan Lebak, Astanajapura, Greged, Karangsembung, Losari, Pangenan, Sedong, Talun, Babakan, Dakupuntang, Gunung Jati, Karangwareng, Mundu, Pangurangan, Sumber, Tengah Tani, Beber, Gebang, Jamblang, Kedawung, Pabedilan, Pasaleman, Suranenggala, Waled, Ciledug, Gegesik, Kaliwedi, Klangenan, Pabuaran, Plered, Susukan, Weru.

Surabaya
Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakar Santri, Mulyorejo, Pabean Cantikan, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, TenggilisMejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.