Jual Kawat Harmonika PVC & Harmonika Galvanis Dengan Kualitas Terbaik Murah harga Pabrik

Kawat Harmonika ini adalah jenis kawat anyaman galvanis dengan beragam ukuran yang banyak dipakai di berbagai tempat, layaknya seperti lapangan olah raga, taman, sekolah, serta lain-lain.

Jual Kawat Harmonika PVC & Harmonika Galvanis

Kegunaan Kawat Harmonika


- Jenis kawat ini banyak juga digunakan sebagai :
- Pagar Bandara
- Pagar Stadion / Lapangan olahraga
- Pagar Perkebunan,
- Pagar Sekolahan
- Pagar kandang hewan,
- Dll


Kelebihan

- Kuat
- Memiliki ukuran yang lebar serta panjang
- Dapat disesuaikan tergantung keperluan di lapangan
- Pemasangan/instalasi yang mudah
- Ekonomis
- Aman serta Fleksible
- Tak gampang rusak
- Fungsional


Produk yang satu ini memiliki proses pembuatan yang dikerjakan dengan mesin berteknologi canggih dan tentunya agar menghasilkan produk kawat ini dengan kualitas tinggi.
Produk kawat yang satu ini memiliki 2 jenis, yaitu :

Jual Kawat Harmonika Galvanis & PVC Harga Pabrik.

1.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan PVC.

Kawat Harmonika PVC adalah kawat besi yang di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sebut pipa pvc. Setelah kawat besi di lapsikan PVC baru di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadi lah Kawat Harmonika PVC. Kawat Harmonika yang di lapiskan PVC ini mempunyai kegunaan atau fungsi melindungi dasar kawat besi agar tahan terhadap korosi, anti panas, dan anti karat.




2.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan Galvanis.

Kawat Harmonika Galvanis adalah kawat besi yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan cara mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat. Setelah proses galvanis terjadi, baru Kawat besi di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadilah kawat harmonika galvanis.


Produksi Berbagai Macam Aneka Kawat
 

Kawat Harmonika yang di lapiskan Galvanis ini tidak jauh berbeda kegunaan dan fungsi dengan Kawat Harmonika PVC. Cuman Berbeda nya Kawat Galvanis tidak di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sbut PVC. Dari Kedua keterangan Jual Kawat Harmonika tersebut yang lebih unggul adalah Kawat Harmonika PVC. 


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
wa