Pembuatan Kandang Ayam Menggunakan Produk Kawat Harmonika

Untuk Pembuatan kandang ayam menggunakan kawat harmonika dalam membuat kandang ayam broiler ukurannya harus disesuaikan dengan jumlah ayam yang hendak diternakkan. Jangan sampai luas kandang terlalu kecil yang mengakibatkan ayam ternak potong sulit berkembang secara normal.

Pastikan kandang ayam cukup luas dengan lebar minimal 7 meter supaya sirkulasi udara berjalan baik. Ukuran standar kandang ayam broiler yang bagus adalah 8 ekor ayam untuk ukuran kandang satu meter persegi. Jadi untuk ukuran kandang ayam potong kapasitas 5000 ekor sebesar 625 meter persegi. Hasil perhitungan 5000 ekor ayam : 8 ekor.


Jual Kawat Harmonika Galvanis




Jika masih ada lahan yang tersisa maka anda bisa membangun mess atau rumah bagi tenaga kerja dengan fasilitas lengkap seperti televisi. Lalu anda bisa membangun gudang penyimpanan pakan yang luasnya sesuai kebutuhan. Selain itu, anda dapat membangun sumur, septic tank dan saluran selokan serta gudang penyimpanan peralatan dan perlengkapan kandang yang tak dipakai. Sedangkan untuk gaji bagi tenaga kerja sebesar Rp 1 juta perbulan.


Untuk lebih jelas, berikut ini hal-hal yang mesti sobat lakukan dalam membangun kandang ayam broiler dengan kapasitas 5000 ekor, yaitu:


  • Panjang kandang sekitar 90 meter dengan lebar 7 meter (Menggunakan Produk Kawat Harmonika)

  • Posisi kandang ayam broiler bersifat memanjang ke arah timur atau barat sesuai pancaran sinar matahari

  • Mempunyai ventilasi dan sirkulasi udara yang baik


Keuntungan kawat harmonika untuk kandang ayam.

Kegunaan kawat harmonika salah satunya adalah untuk kandang ayam, kawat harmonika sering digunakan karena memiliki daya tahan yang kuat dan sangat aman untuk digunakan. Selain itu juga sering digunakan untuk pemagaran lapangan tenis, lapangan futsal, perkebunan, lahan kosong, dan parkiran. 

Dalam pengaplikasiannya sangat mudah, panjang dan tinggi kawat harmonika untuk kandang bisa custom sesuai dengan ukuran dilapangan. Tetapi ada ketentuan yang bisa anda pilih yakni tinggi max. 3 meter dan panjnag max. 30 meter.

Untuk kandang ayam anda bisa menyesuaikan ketebalan kawat itu sendiri, bisa 2.7 mm, 3 mm, dan 4 mm. Ketebalan yang sering digunakan untuk kandang ayam sangat standart yaitu 2.7 mm.


Pabrik Kawat Harmonika.

PT.Givro Multi Teknik Perkasa memproduksi berbagai macam aneka kawat, salah satunya kawat harmonika, Kawat yang di proses dengan proses anyam, yang menggunakan bahan galvanis pilihan sehingga memberikan efek lebih tahan lama terhadap bahaya karat. Ketahan itu akan aman meskipun pengaplikasian di tempat terbuka (outdoor). 

Proses anyam ini dilakukan dengan sangat baik dan unik, yang membetuk lubang lubang dengan ukuran standart 50 x 50 mm, tidak hanya ukuran lubang standart. Lubang bisa dengan ukuran custom dengan ketentuan pabrik.

Kawat harmonika mempunyai 2 jenis menurut finishingnya, ada galvanis dan pvc. Kawat harmonika galvanis dan PVC sama sama memiliki ketahanan terhadap karat.


Jual Kawat Harmonika PVC


Distributor kawat harmonika,

kami telah mengirimkan ke proyek besar di indonesia :

Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Yogya, Surabaya, Malang, Magelang, Sorong, Manokwari, Maybrat, Lombok, Palu, Makassar, Aceh, Riau, Jambi, Bengkulu, lampung, Papuan, Sumatera, Sulawesi.




Jual kawat harmonika

PT. Givro Multi Teknik Perkasa jual kawat harmonika dengan harga murah dan tentu saja berkualitas, kami siap kirim ke berbagai kota di Indonesia.



Harga kawat harmonika update 2021

Harga dan list kawat harmonika, hub marketing / kontak tertera pada situs ini.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
wa