Sentral Kawat - Pabrik Kawat Loket Terbaik

PABRIK KAWAT LOKET - Jika dibandingkan kawat loket besi biasa, kawat loket galvanis lebih berkualitas dan memiliki daya tahan dari karat atau anti korosi. Banyak kegunaan kawat loket, contohnya seperti untuk penutup mesin, pagar jalanan, penutup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik dan kebutuhan lainnya yang banyak digunakan sebagai keperluan pertanian, konstruksi, peternakan, automotive, industry dan tambang. 



Kelebihan menggunakan kawat loket galvanis adalah daya tahan terhadap karat dan sangat kuat sehingga menghasilkan penghematan uang, tenaga, dan waktu yang terhitung sangat besar.
Kawat loket galvanis sudah banyak di gunakan di dalam proyek pembangunan konstruksi dengan berbagai spesifikasi dari ketebalan, lubang, serta ukuran Panjang dan tinggi.

 

Seperti contoh :

Tebal kawat : 3 mm

Lubangan : 5 cm x 5cm

Ukuran : 1 meter x 30 meter

PT. Givro Multi Teknik Perkasa pabrikasi kawat loket galvanis kami siap membantu mensupply proyek di seluruh Indonesia, dengan produksi custom sesuai permintaan.

 

kami telah mengirimkan ke proyek besar di indonesia :

Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Yogya, Surabaya, Malang, Magelang, Sorong, Manokwari, Maybrat, Lombok, Palu, Makassar, Aceh, Riau, Jambi, Bengkulu, lampung, Papuan, Sumatera, Sulawesi.

Untuk pemesana silahkan hubungi marketing kami di website atau hubungi kami melalui : KONTAK 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
wa