Pabrik Pagar Kawat Harmonika

Kapan saatnya Pagar Kawat Harmonika digunakan, tentunya dengan kebutuhan pengaplikasian dilapangan.






Sebelum menggunakan kawat Harmonika sebagai pagar pembatas, ada baiknya kita telusuri dulu material dan kualitasnya. 


Material yg ada pada kawat Harmonika adalah berbahan dasar kawat besi yg dilapisi Zinc Iron Alloy (Timah Panas) dimana dalam proses pencelupan kawat besi ke timah panas menggunakan suhu tempratur yg sangat tinggi mencapai 500 derjat.

lalu setelah pencelupan maka kawat diproses lagi dengan mesin khusus utk menghasilkan kawat galvanis yg kuat dan mengkilat,

setelah menjadi kawat heavy galvanized, lalu diproses lagi melalui mesin lain yang dianyam  utk membentuk lubang /hole berbentuk ketupat segi empat.

Dalam pengaplikasiannya dapat dilihat pada pagar pembatas lapangan futsal ataupun lapangan tenis yang ada disekitar kita, kawatnya lebih sedikit elastis jika ditekan.

Sentral kawat Merupakan bagian dari PT. Givro Multiteknik Perkasa sebagai pabrikasi dan produsen kawat harmonika, dan juga pabrik pagar kawat Harmonika telah menyuplai ke seluruh Indonesia dengan harga pabrik.

Termasuk utk Pagar Kawat Harmonika pada Tiang BTS 3G, 4G dan 5G yang tersebar diwilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Ambon, NTB, Jawa dan Bali.

Kawat Harmonika yg digunakan sebagai pagar pembatas, juga sering digunakan  untuk kalangan :

1.Industri Pabrik

2.Perkantoran

3.Perumahan

4.Kontruksi

5.Perkebunan

6.Industri Hiburan


Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita sebelum menggunakan kawat harmonika sebagai pagar pembatas, dan utk kebutuhan lainnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
wa